Skip to main content

Prodi S2 PKK Mengikuti Workshop Penyusunan Borang Akreditasi LAMDIK

Prodi S2 PKK Mengikuti Workshop Penyusunan Borang Akreditasi LAMDIK

Penjamu FT UNY - Prodi S2 PKK Mengikuti Workshop Penyusunan Borang Akreditasi LAMDIK, kegiatan ini difasilitasi oleh Fakultas dan Unit Penjaminan Mutu FT UNY, Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 12 Oktober 2022, kegiatan dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB, kegiatan ini dilaksanakan secara luring berlokasi pada Ruang Sidang KPLT Lantai 2 Fakultas Teknik UNY.

Kegiatan ini dihadiri Dekan dan Wakil Dekan dalam hal ini diwakilkan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama selaku Pengarah Kegiatan, Ketua Unit Penjaminan Mutu selaku ketua kegiatan dan Tim Penyusun Borang LAMDIK S2 PKK Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempersiapkan borang akreditasi LAMDIK Prodi S2 PKK tahap kedua yang akan disampaikan ke Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi (LAMDIK).

Pada awal pembukaan kegiatan Ketua Unit Penjaminan Mutu Fakultas Dr. Umi Rochayati, M.T beliau menyampaikan "Borang S2 PKK akan berubah ke borang LAMDIK dan Dokumen yang kurang akan dilengkapi" pungkas beliau.

Selama kegiatan berlangsung, para anggota tim penyusun masing-masing akan menyusun borang akreditasi sesuai dengan standar LAMDIK. Setiap kelompok juga dibimbing oleh seorang pembimbing dari unit penjaminan mutu Fakultas Teknik UNY.

Kegiatan penyusunan borang akreditasi ini merupakan tahap penting dalam proses akreditasi Program Studi S2 PKK Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat tercipta borang akreditasi yang memenuhi standar LAMDIK dan dapat menunjang kualitas pendidikan yang diberikan di program studi tersebut.

 

Tim Penyusun Borang LAMDIKTim Penyusun Borang LAMDIK

Editor: RAA