Skip to main content

Penyusunan Laporan Audit Mutu Internal (AMI) Reguler Fakultas Teknik tahun 2022

Penyusunan Laporan Audit Mutu Internal (AMI) Reguler Fakultas Teknik tahun 2022

Penjamu FT UNY - Pada hari Kamis, tanggal 13 Oktober 2022, Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta (FT UNY) menyelenggarakan workshop Penyusunan Laporan Audit Mutu Internal (AMI) Reguler. Kegiatan ini diselenggarakan oleh penjaminan mutu FT UNY dan berlangsung dari pukul 13.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Workshop ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang cara penyusunan laporan audit mutu internal secara efektif dan akurat. Selain itu, workshop ini juga menyampaikan bagaimana analisis data dan menyusun laporan sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh universitas.

Kegiatan ini diikuti oleh petinggi Fakultas Teknik UNY dalam hal ini diwakili oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Kerjasama yaitu Prof. Dr. Edy Supriyadi, M.Pd. serta Ketua Unit Penjaminan Mutu FT UNY dan tim penyusun audit mutu internal. Mereka akan memberikan materi yang berkaitan dengan penyusunan laporan audit mutu internal.

Workshop ini diharapkan dapat membantu para staf dan pegawai FT UNY dalam menyusun laporan audit mutu internal secara tepat dan sesuai standar yang ditetapkan, sehingga dapat meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh Fakultas Teknik kepada para mahasiswa dan masyarakat.

 

AMI 2022AMI 2022

Editor: RAA