Skip to main content

Persiapan Teknis Pelaksanaan Asesmen Lapangan S2 PKK

Persiapan Teknis Pelaksanaan Asesmen Lapangan S2 PKK

Penjamu FT UNY - Unit Penjaminan Mutu Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta menggelar rapat Persiapan Teknis Pelaksanaan Asesmen Lapangan S2 PKK pada Rabu, 8 Maret 2023, di Ruang Sidang KPLT Lantai 2 Fakultas Teknik UNY. Kegiatan ini dihadiri oleh peserta Persiapan Teknis Pelaksanaan Asesmen Lapangan S2 PKK.

Dalam rapat tersebut, Prof. Dr. Ir. Edy Supriyadi menyampaikan bahwa akan ada dua asesor dari BAN PT dan satu admin BAN PT yang akan hadir pada hari Selasa, 14 Maret 2023. Mereka akan datang ke Universitas terlebih dahulu sebelum menuju ke Fakultas. Untuk menyiapkan kehadiran mereka, Pak Tri akan menyiapkan driver di bandara dan driver tersebut akan menunggu di rektorat.

Selain itu, pada hari Selasa, 14 Maret 2023 juga akan dilakukan setting ruangan untuk asesmen, termasuk persiapan tempat, AC, LCD, TV besar, konsumsi, website prodi, edurom, dan mencari pengguna terdekat. Pengguna juga dapat menggunakan zoom untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Gladi Resik akan dilaksanakan pada hari Selasa pukul 09.00 dengan mengundang Bu Prof Muti atau Pak Zainur sebagai asesor. Surat pemberitahuan juga akan diberikan kepada perpus fakultas dan LPTK.

Bapak Tri juga memberikan informasi bahwa Bu Prihastuti dan Bu Emy siap membantu, namun diperlukan armada. Mbak Manda juga akan menyiapkan 10 porsi untuk prasmanan asesor. Adapun alumni, mahasiswa, dan pengguna yang akan diundang adalah Bu Sri Gandini dan Prof Kokom. Mereka akan menyiapkan driver Mas Toro dan Mas Hartantob.

Bu Ning juga menambahkan bahwa video akan disiapkan, serta ada sesi wawancara antara mahasiswa, alumni, dan Tendik. Admin Perpus Fakultas dan Perpus Pusat juga akan diundang untuk menghadiri kegiatan tersebut.

Editor: RAA