Skip to main content

Unit Penjaminan Mutu FT UNY Menyelenggarakan Workshop Penyusunan Laporan Emonev Pendukung Kelengkapan Borang Akreditasi Prodi Baru

laporan Emonev Akhir Semester Genap 2021/2022

Penjamu FT UNY - Unit Penjaminan Mutu FT UNY Menyelenggarakan Workshop Penyusunan Laporan Emonev Akhir Semester Genap 2021/2022 Pendukung Kelengkapan Borang Akreditasi Prodi Baru. Kegiatan diselenggarakan pada hari selasa tanggal 23 Agustus 2022 di ruangan sidang KPLT FT lantai 2.


Kegiatan mulai dilaksanakan pada pukul 10.00 pagi sampai dengan pukul 13.00 siang, acara workshop ini dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Ketua Unit Penjaminan Mutu, dan Tim Penyusun Laporan memaparkan pentingnya laporan Emonev Akhir Semester Genap 2021/2022 pendukung kelengkapan Borang Akreditasi Prodi baru.

kata sambutan dekan

Dekan Fakultas Teknik UNY Prof. Drs. Herman Dwi Surjono, M.Sc., MT., Ph.D. berharap dengan adanya acara ini beliau mengatakan "Penjaminan Mutu FT diharapkan dapat mengolah data emonev agar bisa di follow up terkait kinerja dan pembelajaran menjadi lebih baik di lingkungan Fakultas Teknik UNY". 

Wakil Dekan FT UNY Bidang Akademik dan Kerjasama juga menyampaikan bahwa terdapat 5 Prodi yang di setujui oleh fakultas untuk mengajukan Akreditasi Internasional dan hal ini harus segera diselenggarakan dan difasilitasi, kemudian juga menyiapkan borang terkait prodi yang akan diajukan Akreditasi Internasional.

"Terdapat sekitar 2000 lebih mahasiswa di FT, namun masih banyak mahasiswa yang terlambat mengisi emonev, ini  juga perlu ditingkatkan lagi kedepannya" pungkas beliau

sambutan dari wakil dekan

Penyelenggaraan penyusunan Laporan Emonev Akhir Semester Genap 2021/2022 ini diharapkan dapat menjadi dokumen pendukung kelengkapan Borang Akreditasi Prodi baru, selain itu ada beberapa tujuan lainnya yang diharapkan dari hasil kegiatan ini selain tersusunnya laporan Emonev Akhir Semester Genap 2021/2022, diharapkan juga dapat menjadi dokumen pendukung Akreditasi untuk semua Prodi di Fakultas Teknik serta tercapainya digitalisasi emonev secara keseluruhan di lingkungan Fakultas Teknik. 

Adapun data laporan emonev ini juga sudah dapat diakses pada website Penjamu FT UNY 

emonev

Editor: RAA