Skip to main content

Monitoring Capaian Pengisian e-monev Awal Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023

Monitoring Capaian Pengisian e-monev Awal Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023

Penjamu FT UNY - Unit Penjaminan Mutu Fakultas Teknik telah menyelenggarakan kegiatan Monitoring Capaian Pengisian e-monev Awal Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023 pada Kamis, 9 Maret 2023. Kegiatan tersebut dihadiri oleh 47 peserta dan dilaksanakan di Ruang Sidang KPLT Lantai 2, fakultas teknik, universitas negeri yogyakarta.

 

monev 2

Pada kegiatan tersebut, Prof. Dr. Ir. Edy Supriyadi, M.Pd. selaku pimpinan meminta agar monitoring emonev harus dipantau oleh Bapak Ibu Koorprodi dan GPM, dan berharap agar pengisian emonev semakin meningkat. Sementara itu, Dr. Umi Rochayati, M.T. selaku ketua unit penjaminan mutu memberikan beberapa informasi terkait pelaksanaan RTM dan RHTL, serta menekankan bahwa emonev masuk di poin 3, kinerja dosen.

 

emonev

Selanjutnya, Bonita Destiana, M.Pd. selaku sekretaris unit penjaminan mutu memberikan informasi mengenai tata cara pengisian laporan emonev. Koordinator Prodi dan GPM diminta untuk mengisi laporan melalui link: https://siagen.uny.ac.id/link/progressSIMONA. Selain itu, penjamu menawarkan rapat koordinasi penyusunan RTM dan RHTL.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengawasan terhadap pengisian laporan emonev serta menjamin kualitas dan transparansi pengisian data. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan pengisian laporan emonev di Universitas Negeri Yogyakarta dapat semakin baik dan terkontrol.


Editor: RAA