Skip to main content

Rapat Kerja Unit Penjaminan Mutu (UPM)

 Rapat Kerja Unit Penjaminan Mutu (UPM)

Penjamu FT UNY - Unit Penjaminan Mutu Fakultas Teknik mengadakan rapat kerja secara daring pada Selasa, 7 Maret 2023. Rapat tersebut menghasilkan beberapa keputusan penting terkait pengembangan program dan penjaminan mutu di Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta.

Salah satu hasil risalah rapat adalah disegerakannya workshop untuk laporan ASIIN. Selain itu, terdapat diskusi tentang penyusunan beban belajar dan kegiatan penyusunan laporan ASIIN yang terdiri dari lima kegiatan dengan 125 box snack yang disiapkan.

Dalam rapat tersebut, juga dibahas monitoring capaian masing-masing prodi, yang mana diundang untuk menyampaikan capaian dan skor sementara masing-masing dosen. Selain itu, mahasiswa juga memberikan masukan terkait hal tersebut.

Untuk mempermudah proses monitoring, GPM akan mempersiapkan e-rapot yang akan dikirim ke dosen masing-masing. Acara monitoring emonev juga akan dilakukan pada hari Kamis, 9 Maret 2023, pukul 09.00 WIB.

Terdapat pula laporan tentang beban belajar mahasiswa dalam dua tahun terakhir yang disampaikan oleh Bu Diyah. Sebuah tim juga akan dibentuk untuk memotong laporan khusus prodi yang ASIIN.

Selain itu, rapat juga membahas tentang K3 dan penggunaan helm, serta rencana untuk mengadakan Gladi Resik pada tanggal 15 Maret tanpa mengundang Pak Kastam. Sementara itu, rapat divisi monev daring akan dilakukan setelah Kamis, 9 Maret 2023. Terakhir, Fakultas Teknik juga akan mempersiapkan SPMI Award setelah AL, dengan sumber dana dari pengembangan UPPS.

Editor: RAA