Skip to main content

Kegiatan Penyusunan Laporan Survey Pendukung Persiapan Visitasi Akreditasi Prodi Tahun 2022

Kegiatan Penyusunan Laporan Survey Pendukung Persiapan Visitasi Akreditasi Prodi Tahun 2022

Penjamu FT UNY - Kegiatan penyusunan laporan survey pendukung persiapan visitasi akreditasi prodi tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Unit Penjaminan Mutu Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta ini merupakan tahap penting dalam persiapan prodi untuk mengikuti visitasi akreditasi. Melalui kegiatan ini, tim penyusun laporan survey akan mengumpulkan, mengolah, dan menyajikan data yang diperoleh dari survei yang telah dilakukan sebelumnya kepada dekan dan seluruh staf, dosen prodi dan seluruh mahasiswa.

Kegiatan ini diseleggarakan pada Hari jumat, tanggal 4 November 2022 dimulai pada pukul 09.00 WIB dan berlangsung sampai pukul 14.00 WIB di Ruang Sidang KPLT Lantai 2. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan yang diwakili oleh Wakil Dekan 1 dan Wakil Dekan 3, Ketua penjaminan mutu beserta tim penyusun laporan survey, serta seluruh staf dan dosen prodi yang terlibat dalam survey tersebut.

Pada kegiatan ini, tim penyusun laporan survey mempresentasikan hasil survey yang telah dilakukan sebelumnya kepada dekan dan seluruh staf dan dosen prodi yang terlibat. Hasil survey tersebut merupakan data yang diperoleh dari survei terhadap mahasiswa, alumni, dosen, staf, dan pihak eksternal yang terkait dengan prodi tersebut.

Hasil survey tersebut mencakup segala aspek yang dianggap penting dalam visitasi akreditasi, seperti kelengkapan fasilitas, kualitas pelayanan, kepuasan mahasiswa, kelengkapan dokumen akademik, kinerja dosen, dan lain-lain. Dengan demikian, kegiatan penyusunan laporan survey ini merupakan tahap penting dalam persiapan prodi untuk mengikuti visitasi akreditasi tahun 2022.

Setelah presentasi hasil survey selesai, dekan dan seluruh staf dan dosen prodi yang terlibat memberikan tanggapan dan saran terkait hasil survey tersebut. Selanjutnya, tim penyusun laporan survey akan menyempurnakan laporan survey tersebut sesuai dengan tanggapan dan saran yang diberikan, sebelum akhirnya menyerahkan laporan survey tersebut kepada dekan sebagai bahan pertimbangan dalam persiapan prodi untuk melengkapi dokumen pendukung terkait persiapan visitasi akreditasi prodi yang ada di Fakultas Teknik UNY.

penyusunan laporan survey pendukung persiapan visitasi akreditasi prodi tahun 2022

 

penyusunan laporan survey pendu kung persiapan visitasi akreditasi prodi tahun 2022

Editor: RAA